Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Riau Deklarasikan Dukungan untuk JE Menuju Riau 1

PKS Riau Deklarasikan Dukungan untuk JE Menuju Riau 1


By: Abul Ezz Senin, 10 September 2012 0


PEKANBARU -- Bertempat di Markas Dakwah Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Ahad (9/9/12) digelar deklarasi dukungan partai tersebut terhadap Jon Erizal (JE) sebagai bakal calon Gubernur Riau. Turut hadir Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau Herlian Saleh. Sebagai informasi, JE merupakan Bendahara Umum DPP PAN dan sudah terlebih dahulu diusung PAN untuk maju Pilgubri 2013.

Deklarasi dipimpin Ketua DPW PKS Riau Nurdin dihadiri seluruh pengurus dan disaksikan sekitar seribu kader dan simpatisan partai berlambagn dua bulan sambit saling berpunggungan tersebut. 

Sebelum deklarasi, dalam pidato sambutannya, Nurdin mengungkapkan, bahwa meskipun Jon Erizal (JE) sudah dideklarasikan menjadi Cagubri tahun depan dari PKS, namun, pada awalnya Bendahara Umum DPP PAN ini tidak terlalu diunggulkan oleh DPW PKS Riau. 

“Sebelumnya, beliau tidak pernah mendaftar ke kami, yang kuat waktu itu adalah para Bupati yang ada karena peluang Bupati itu sangat besar untuk menjadi Gubri, ditambah lagi mereka sudah bagus di daerahnya dan salah satunya dari Bupati itu yakni Achmad, Bupati Rohul sekarang,” kata Nurdin. 

Lanjut Nurdin, “Tapi, lama kelamaan kita melakukan komunikasi dengan JE ternyata kita banyak kesamaan, mulai dan orangnya rendah hati, tidak meledak-ledak, lebih santun, di tambah lagi dia merupakan pengurus Mesjid,” terang Nurdin. 

Nurdin bersama kader DPW PKS Riau merasa optimis bisa memenangkan JE dalam Pilgubri tahun depan. “Kita selalu optimis untuk itu,” ujar Nurdin. 

Untuk langkah selanjutnya pasca dideklarasikannya JE sebagai Cagubri dari PKS. Lebih lanjut, kata Nurdin, “Kita akan membuat jaringan sampai ke tingkat ranting nantinya dan itu akan kita evaluasi perminggu nantinya,” jelas Nurdin. 

Sementara itu, JE ketika dikonfirmasi terkait pendeklarasian dirinya jadi Cagubri dari PKS mengatakan, “Saya sampaikan banyak terimakasih yang dalam karena mendapatkan amanah yang berat ini dari PKS,” kata JE.
 

JE pun menceritakan, “Awalnya saya belum yakin didukung PKS tapi hari ini hal itu terjawab sudah, ini sebuah gerakan bagaimana membuat masyarakat Riau menjadi lebih baik ke depannya,” ungkap JE. 

“Kalau saya ditakdirkan jadi Gubri, tolong pahami bahwa saya Gubri masyarakat Riau, bukan Gubri dari PKS atau PAN tapi tentu dalam kebijakan strategis kita ajak bahu membahu semua stake holder untuk memajukan Riau ini,” terang JE. 

Terakhir, JE pun berharap, “Mohon dukungan dan doa dari semua, jangan biarkan kami dan tim kami bergerak sendiri dan tanpa adanya do'a dan dukungan semua maka sangat sulit bagi kami untuk memajukan Riau ini ke depannya menjadi lebih baik, bermarwah dan bermartabat,” tutup JE. 

Di dalam deklarasi tersebut. Al-Fatmi, Ketua DPP PKS sekaligus Staf Wilayah Dakwah Sumatera mengambil sumpah bagi seluruh kader PKS Riau, mulai dari tingkat DPW dan DPD untuk selalu setia mendukung JE dalam Pilgubri tahun depan.  


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..